Latar belakang

Kartani.co.id berdiri dibawah perusahaan resmi CV.
Karya Tani Mandiri adalah usaha yang dibangun dengan visi untuk membantu para petani dan pecinta tanaman di seluruh Indonesia mendapatkan akses mudah ke bibit tanaman terbaik. Didukung oleh pengalaman dan pengetahuan mendalam dalam dunia pertanian, kami memastikan setiap produk yang kami tawarkan memenuhi standar tertinggi dalam hal kualitas dan keaslian.

Sebagai negara agraris, kita tahu bahwa pertanian dan perkebunan adalah salah satu komoditas utama negara kita. Namun, sektor ini justru seakan kurang diperhatikan seiring perkembangan zaman.

Untuk itu, misi kami yakni menjadi mitra terpercaya dalam setiap langkah pertanian Anda. Kami percaya bahwa dengan menyediakan bibit unggul dan layanan yang profesional, kami dapat berkontribusi pada kemajuan pertanian di Indonesia. Kami selalu berkomitmen untuk mendukung keberhasilan pertanian Anda dengan menyediakan bibit yang telah teruji dan dipilih secara cermat.

Ayo kita mempertahankan gelar sebagai paru-paru dengan menanam bibit tanaman berkualitas dan mengusung hidup go green?

Visi dan Misi

Kami berkomitmen untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menyediakan produk yang relevan dengan kebutuhan pasar serta memberikan dampak positif bagi pertanian di Indonesia. Dengan semangat kerja keras dan dedikasi, kami berharap dapat menjadi pilihan utama para petani dan penggemar tanaman di seluruh negeri.

Terima kasih telah mempercayakan kebutuhan bibit tanaman Anda kepada Kartani.co.id. Kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra terbaik Anda dalam mencapai kesuksesan pertanian yang berkelanjutan dengan cara : 

  • Menciptakan sistem pembelian produk bibit tanaman secara mudah dan modern.
  • Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya hidup Go Green.
  • Memberikan edukasi bagaimana cara berkebun dan bercocok tanam dengan benar.
  • Memanfaatkan pekarangan rumah sebagai kebun penghasil buah-buahan sendiri.
  • Membantu menghijaukan kembali Indonesia.
  • Berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan kami.

 

Dimana lokasi kami?

Anda bisa mengunjungi lokasi kami di:

Jalan Kecipir Lk. 7 Sei Remban Kel. Paya Roba, Kec. Binjai Barat, Medan, Sumatera Utara 20718

Dapatkan petunjuk arah